Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI WARUNK UPNORMAL GARUT
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek dan
kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di Warunk upnormal Garut. Jenis
Penelitian yang digunakan yaitu metode pengumpulan data observasi wawancara
dan kuisioner dengan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian adalah
konsumen Warunk Upnormal Garut. Diketahui jumlah responden yang menjadi
sampel adalah sebanyak 100 orang responden dengan teknik penarikan sampel
yang digunakan dalam penelitian ini adalah melalui pendekatan purposive
sampling. Analisis yang digunakan yaitu deskriptif dan verifikatif, analisis regresi
linier berganda, uji asumsi klasik, analisis korelasi pearson, analisis koefisien
determinasi dengan uji hipotesis menggunakan Uji-T (Parsial) dan Uji-F
(Simultan). Hasil pengujian pada uji t (parsial) yaitu citra merek berpengaruh
positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada konsumen Warunk
Upnormal Garut. Hasil pengujian pada uji t (parsial) yaitu kualitas pelayanan
berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada konsumen
Warunk Upnormal Garut. Hasil pengujian pada uji f (simultan) yaitu citra merek
berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada konsumen
Warunk Upnormal Garut
Ketersediaan
S02708K | 066/S1.MJ.SKP/2021-2022 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
066/S1.MJ.SKP/2021-2022
|
---|---|
Penerbit | : ., 2021/2022 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain