Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI FACTORY 5 PT DAESE GARMIN (Studi Pada Toko Blazer Serta Jas Di Bandung)
Abstrak
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel kualitas
produk (X1) terhadap kepuasan konsumen (Y) Factory 5 PT Daese Garmin.
Metode penelitian ini menggunakan kuantitiatif deksriptif. Pada penelitian ini
ukuran sampel diambil menggunkan rumus random sampling berjumlah 100
orang yang berasal dari konsumen Factory 5 PT Daese Garmin. Metode analisis
yang digunakan adalah regresi liniear terdiri dari uji validitas yang bertujuan
untuk menguji kuesioner valid atau tidak, uji reliabilitas yang bertujuan untuk
menguji hasil pengukuran dengan menggunakan objek yang sama, uji koefisien
korelasi bertujuan untuk mengetahui seberapa besar hubungan linier variabel
bebas yang diteliti terhadap variabel bebas dengan variabel terikat, uji koefisien
determinasi (R2) bertujuan untuk mengukur seberapa jauh kemampuan model
dalam menerangkan variasi variabel dependen, uji regresi sederhana bertujuan
untuk memprediksi dan menguji pengaruh satu variabel bebas atau independen
terhadap variabel terikat atau variabel dependen, dan uji hipotesis bertujuan untuk
membuktikan secara empiris dan mengkonfirmasi atau menolak sebuah opini atau
asumsi dengan menggunakan data sampel yang telah di kumpulkan melalui
kuesioner. Data diambil menggunakan kuesioner angket yang di ukur dengan
skala Likert. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan
bantuan program SPSS versi 21. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel
kualitas produk (X1) berpengaruh positif terhadap variabel kepuasan konsumen
Factory 5 PT Daese Garmin (Y).
Ketersediaan
S02712K | 070/S1.MJ.SKP/2021-2022 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
070/S1.MJ.SKP/2021-2022
|
---|---|
Penerbit | : ., 2021/2022 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain