Image of PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN PERSONAL 
SELLING TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN
KREDIT TANPA AGUNAN PADA PT. BANK CIMB NIAGA 
(Cabang Asia Afrika Bandung)

Skripsi

PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN PERSONAL SELLING TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN KREDIT TANPA AGUNAN PADA PT. BANK CIMB NIAGA (Cabang Asia Afrika Bandung)



Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh Promosi Penjualan dan
Personal Selling Terhadap Pengambilan Keputusan. Jenis penelitian yang
digunakan adalah metode survei pengumpulan data berupa kuesioner dengan
pendekatan kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah
nasabah yang berpartisipasi pada event, jumlah penarikan sampel dalam penelitian
terdiri dari 103 responden nasabah event CIMB Niaga. Teknik sampling yang
digunakan dalam penelitian adalah non-probability sampling, pengumpulan data
dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner secara daring melalui aplikasi media
sosial. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif,
sedangkan untuk analisis data menggunakan metode regresi. Metode regresi
bertujuan untuk mengukur sejauh mana pengaruh antara variabel bebas terhadap
variabel tak bebas baik secara parsial maupun simultan. Hasil penelitian
menunjukkan bahwa secara parsial variabel promosi penjualan berpengaruh secara
signifikan terhadap pengambilan keputusan, begitu pula dengan variabel personal
selling yang berpengaruh signifikan terhadap pengambilan keputusan. Secara
simultan variabel promosi penjualandan variabel personal selling secara bersamasamaber pengaruh signifikan terhadap pengambilan keputusan


Ketersediaan

S02713K071/S1.MJ.SKP/2021-2022ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
071/S1.MJ.SKP/2021-2022
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail