Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS HOTEL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI SARI ATER HOT SPRINGS RESORT CIATER
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan
fasilitas terhadap kepuasan pelanggan pada Hotel Sari Ater Resort Ciater.
Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan variabel yaitu kualitas
pelayanan, fasilitas dan kepuasan konsumen. Penelitian ini menggunakan teknik
pengumpulan data kuesioner, wawancara, observasi, dan dokumentasi serta dengan
teknik accidental sampling diperoleh 100 responden pelanggan Hotel Sari Ater
Resort Ciater. Untuk analisis data menggunakan analisis regresi berganda. Hasil
koefisien determinasi menunjukkan nilai uji F simultan kualitas pelayanan
terhadap dan fasilitas terhadap Kepuasan Pelanggan dapat diketahui bahwa thitung
33.957 dan Ftabel 3.09 sehingga Fhitung> Ftabel. Maka dapat disimpulkan bahwa
Kualitas Pelayanan dan Fasilitas secara simultan terhadap keputusan kepuasan
pelanggan adalah signifikan.
Ketersediaan
S02721K | 079/S1.MJ.SKP/2021-2022 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
079/S1.MJ.SKP/2021-2022
|
---|---|
Penerbit | : ., 2021/2022 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain