Detail Dokumen
Pencarian SpesifikTugas Akhir
IMPLEMENTASI STANDARD PELAYANAN MAKANAN DI ERA NEW NORMAL DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN TAMU HOTEL DI FAVE HOTEL CIMANUK GARUT
Abstrak
Pelayanan yang baik merupakan hal terpenting dalam sebuah industri perhotelan
dimana pelayanan dapat memberikan dampak besar terhadap suatu bisnis akomodasi
di tambah di era new normal seperti ini, dimana kebanyakan masyarakat telah
mengadaptasi kebiasan baru yang baik dan mampu membawa kesehatan bagi banyak
orang. Masalah yang dibahas dalam penelitian ini meliputi standar pelayanan di Fave
Hotel Cimanuk Garut pada saat Era New Normal, adapun tujuan penelitian yaitu
untuk mengetahui dampak standar pelayanan pelayanan makanan di Fave Hotel
Cimanuk Garut di era new normal dalam meningkatkan kepuasan tamu, adapun
penelitian yang di gunanakan yaitu penelitian deskriftif kualitatif yang meliputi
obsevasi, wawancara dan dokumentasi. Berdasarkan hasil penelitian yang di lakukan
di Fave Hotel Cimanuk Garut maka dapat diketauhui masih kurangnya pengetahuan
karyawan mengenai pentingnya melayani tamu sesuai dengan Standar Oprasional
Prosedur Pelayanan Makanan sehingga masih adanya tamu yang merasa belum puas
dengan pelayanan makanan di Era New Normal dan diharapkan agar pihak hotel
selain membuat prosedur pelayanan di Era New Normal perlunya dilakukan pelatihan
agar meningkatkan kinerja karyawan.
Ketersediaan
T00083S | 002/D3.PH.TA/2022-2023 | Perhotelan | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
002/D3.PH.TA/2022-2023
|
---|---|
Penerbit | : ., 2022/2023 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain