Detail Dokumen
Pencarian SpesifikTugas Akhir
STRATEGI PEMASARAN DI CAFÉ COLADA ANTAPANI PASCA PANDEMI COVID-19
Abstrak
Pemasaran merupakan aspek yang sangat penting bagi setiap bisnis termasuk bisnis
kuliner. Strategi pemasaran biasanya disesuaikan dengan perilaku konsumen. Di
masa pasca pandemi Covid-19, terdapat perubahan perilaku knsumen sehingga
menjadi tantangan bagi bisnis café dalam melakukan pemasaran. Café Colada
merupakan salah satu café di Kota Bandung yang menghadapi kendala dalam
menyusun strategi pemasaran di masa pasca pandemi Covid-19. Penelitian ini
bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran Café Colada pasca pandemi Covid19 dan kendala dalam menerapkan strategi pemasaran di Café Colada. Metode
penelitian yang digunakan adalah deskriptif kualitatif dengan teknik pengumpulan
data wawancara. Hasilnya, Café Colada telah menjalankan berbagai strategi bauran
pemasaran dalam menghadapi masa pasca pandemi Covid-19. Bauran pemasaran
yang diterapkan di Café Colada meliputi produk, harga, lokasi, promosi, manusia,
proses, dan bukti fisk. Kendala yang dihadapi Café Colada di masa pasca pandemi
Covid-19 meliputi sulitnya mencari strategi promosi yang tepat untuk menarik
partisipasi konsumen dan adanya keluhan dalam pelayanan yang diberikan.
Ketersediaan
T00085S | 004/D3.PH.TA/2022-2023 | Perhotelan | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
004/D3.PH.TA/2022-2023
|
---|---|
Penerbit | : ., 2022/2023 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain