Image of LOKASI USAHA DAN INOVASI PRODUK SEBAGAI 
PENGARUH TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN 
WARUNG NASI AMPERA BANDUNG

Skripsi

LOKASI USAHA DAN INOVASI PRODUK SEBAGAI PENGARUH TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN WARUNG NASI AMPERA BANDUNG



Abstrak

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh naiknya jumlah usaha kuliner khususnya di kota
Bandung yang menyebabkan para pesaing usaha harus memiliki bauran pemasaran
yang tepat seperti Lokasi Usaha dan Inovasi Produknya penelitian ini juga bertujuan
untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh variabel-varibel dalam Lokasi Usaha dan
Inovasi Produk terhadap Minat Beli Konsumen Warung Nasi Ampera Suci. Jenis
metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif asosiatif dengan bentuk hubungan
kausal. Responden dalam penelitian ini ialah konsumen Warung Nasi Ampera Suci
dengan pengambilan sampel melalui kuesioner. Hasil penelitian yang telah diuji
dengan menggunakan software SPSS 25 menunjukkan bahwa hasil uji t yaitu variabel
Lokasi Usaha berpengaruh parsial, positif dan signifikan terhadap Minat Beli serta
variabel Inovasi Produk berpengaruh parsial, positif, dan signifikan terhadap minat
beli. Hasil uji F menunjukkan bahwa variabel Lokasi Usaha dan Inovasi Produk
berpengaruh simultan, positif, dan signifikan terhadap minat beli


Ketersediaan

S02748K009/S1.AK.SKP/2022-2023AkuntansiTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
009/S1.AK.SKP/2022-2023
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail