Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
LOKASI USAHA DAN INOVASI PRODUK SEBAGAI PENGARUH TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN WARUNG NASI AMPERA BANDUNG
Abstrak
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh naiknya jumlah usaha kuliner khususnya di kota
Bandung yang menyebabkan para pesaing usaha harus memiliki bauran pemasaran
yang tepat seperti Lokasi Usaha dan Inovasi Produknya penelitian ini juga bertujuan
untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh variabel-varibel dalam Lokasi Usaha dan
Inovasi Produk terhadap Minat Beli Konsumen Warung Nasi Ampera Suci. Jenis
metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif asosiatif dengan bentuk hubungan
kausal. Responden dalam penelitian ini ialah konsumen Warung Nasi Ampera Suci
dengan pengambilan sampel melalui kuesioner. Hasil penelitian yang telah diuji
dengan menggunakan software SPSS 25 menunjukkan bahwa hasil uji t yaitu variabel
Lokasi Usaha berpengaruh parsial, positif dan signifikan terhadap Minat Beli serta
variabel Inovasi Produk berpengaruh parsial, positif, dan signifikan terhadap minat
beli. Hasil uji F menunjukkan bahwa variabel Lokasi Usaha dan Inovasi Produk
berpengaruh simultan, positif, dan signifikan terhadap minat beli
Ketersediaan
S02748K | 009/S1.AK.SKP/2022-2023 | Akuntansi | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
009/S1.AK.SKP/2022-2023
|
---|---|
Penerbit | : ., 2022/2023 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain