Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
STRATEGI PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL DALAM MENINGKATKAN LABA USAHA (STUDI KASUS PADA CV CEMERLANG PUTERA)
Abstrak
Media sosial adalah media online yang mendukung interaksi sosial. Sosial media menggunakan teknologi berbasis web yang mengubah komunikasi menjadi dialog interaktif. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Strategi Penggunaan Media Sosial dalam Meningkatkan Laba Usaha Penelitian ini dilakukan pada Kantor CV Cemerlang Putera. Sampel Penelitian yang digunakan pada penelitian adalah data primer yang besumber dari kuesioner yang disebarkan kepada 30 responden karyawan CV Cemerlang Putera. Metode penelitian yang digunakan menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan deskriptif dan asosiatif/studi korelasi.. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel penggunaan media sosial berpengaruh positif signifikan terhadap laba usaha. Diharapkan ada penelitian lanjutan pada penelitian ini dalam mecari faktor lain yang diduga dapat mempengaruhi laba usaha dan menambah atau memperluas metode pengamatan.
Ketersediaan
S02760K | 021/S1.AK.SKP/2022-2023 | Akuntansi | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
021/S1.AK.SKP/2022-2023
|
---|---|
Penerbit | : ., 2022/2023 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain