Image of PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN 
TERHADAP JUMLAH KUNJUNGAN PASIEN KARANA 
DENTAL KLINIK DI MASA PANDEMI COVID-19

Skripsi

PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP JUMLAH KUNJUNGAN PASIEN KARANA DENTAL KLINIK DI MASA PANDEMI COVID-19



Abstrak

Kunjungan Pasien yang berfluktuatif menjadi permasalahan yang dihadapi oleh
Karana Dental Clinic. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada
pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap jumlah kunjungan pasien di masa
pandemi Covid-19. Teknik analisis data menggunakan metode deskriptif verifikatif.
Populasi dalam penelitian ini adalah pasien Karana Dental Clinic. Teknik
pengumpulan data melalui kuesioner, wawancara dan studi kepustakaan. Teknik
pengambilan sampel menggunakan Simple Random Sampling dan penentuan sampel
menggunakan rumus Slovin diperoleh 95 responden yang merupakan pasien Karana
Dental Clinic. Analisis data menggunakan Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian
secara parsial menunjukan bahwa Harga berpengaruh signifikan terhadap kunjungan
pasien, sedangkan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kunjungan
pasien. Secara simultan, harga dan kualitas pelayanan secara bersama-sama
berpengaruh signifikan terhadap kunjungan pasien Karana Dental Clinic


Ketersediaan

S02792K004/S1.MJ.SKP/2022-2023ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
004/S1.MJ.SKP/2022-2023
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail