Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP JUMLAH KUNJUNGAN PASIEN KARANA DENTAL KLINIK DI MASA PANDEMI COVID-19
Abstrak
Kunjungan Pasien yang berfluktuatif menjadi permasalahan yang dihadapi oleh
Karana Dental Clinic. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada
pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap jumlah kunjungan pasien di masa
pandemi Covid-19. Teknik analisis data menggunakan metode deskriptif verifikatif.
Populasi dalam penelitian ini adalah pasien Karana Dental Clinic. Teknik
pengumpulan data melalui kuesioner, wawancara dan studi kepustakaan. Teknik
pengambilan sampel menggunakan Simple Random Sampling dan penentuan sampel
menggunakan rumus Slovin diperoleh 95 responden yang merupakan pasien Karana
Dental Clinic. Analisis data menggunakan Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian
secara parsial menunjukan bahwa Harga berpengaruh signifikan terhadap kunjungan
pasien, sedangkan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kunjungan
pasien. Secara simultan, harga dan kualitas pelayanan secara bersama-sama
berpengaruh signifikan terhadap kunjungan pasien Karana Dental Clinic
Ketersediaan
S02792K | 004/S1.MJ.SKP/2022-2023 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
004/S1.MJ.SKP/2022-2023
|
---|---|
Penerbit | : ., 2022/2023 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain