Image of PENGARUH CORPORATE IMAGE DAN KUALITAS 
PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA 
PT. KIMIA FARMA TBK. DI KOTA BANDUNG (STUDI 
PADA PELANGGAN APOTEK KIMIA FARMA)

Skripsi

PENGARUH CORPORATE IMAGE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. KIMIA FARMA TBK. DI KOTA BANDUNG (STUDI PADA PELANGGAN APOTEK KIMIA FARMA)



Abstrak

Dalam melakukan transaksi, Seringkali pelanggan merasa puas berdasarkan dari
mana produk dibeli serta bagaimana pelayanan yang diberikan. Produk yang umum
bisa saja didapatkan dari mana saja dan masih terasa sama dibenak konsumen,
Namun darimana roduk itu didapatkan serta bagaimana pelayanan yang diberikan
akan lebih membekas di benak konsumen. PT. Kimia Farma Tbk. Dalam sejarah
nya telah menorehkan pelayanan secara maksimal dan menyeluruh kepada
masyarakat Indonesia. Sehingga membuat nama kimia farma dikenal baik oleh
masyarakat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari corporate
image dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Kimia Farma
tbk.Yang dilakukan oleh konsumen di kota bandung. Jenis penelitian yang
digunakan yaitu metode kuantitatif. penulis menggunakan teknik pengambilan
sampel purposive sampling dengan sampel berjumlah 100 sampel. Penulis
menggunakan metode analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis dengan uji t
dan uji f. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa tidak ada pengaruh antara
corporate image terhadap kepuasan pelanggan namun ada pengaruh kualitas
pelayanan terhadap kepuasan pelanggan secara parsial, Serta ada pengaruh
corporate image dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan secara
simultan


Ketersediaan

S02793K005/S1.MJ.SKP/2022-2023ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
005/S1.MJ.SKP/2022-2023
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail