Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN MINAT BELI TIKET ONLINE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA APLIKASI KAI ACCESS
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui keadaan Kualitas Pelayanan, Kepuasan
Konsumen dan Minat Beli serta mencari besar pengaruh Kualitas Pelayanan
Terhadap Kepuasan Konsumen Dengan Minat Beli Tiket Online Sebagai Variabel
Intervening Pada Aplikasi KAI Access Kota Bandung baik secara parsial maupun
simultan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif dan
verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi yang digunakan pada penelitian
ini adalah pengguna Aplikasi KAI Access yang berjumlah 100 orang responden
dengan menggunakan teknik no-probability sampling, purposive sampling.
Analisis verifikatif menggunakan path analysis. Berdasarakan hasil penelitian
diperoleh bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh langsung dengan positif dan
signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kualitas pelayanan berpengaruh langsung
positif dan signifikan pada minat beli. Kepuasan konsumen berpengaruh langsung
positif dan signifikan terhadap minat beli, berdasarkan hasil penelitian bahwa
perusahan yang memberikan pelayanan yang terbaik dan berkualitas maka
langsung terasa manfaatnya yang diberikan sehingga konsumen dapat menilai
bahwa kualitas pelayanan yang diberikan oleh perusahan memberikan kepuasan
sehingga akan meningkatkan minat beli.
Ketersediaan
S02794K | 006/S1.MJ.SKP/2022-2023 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
006/S1.MJ.SKP/2022-2023
|
---|---|
Penerbit | : ., 2022/2023 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain