Image of PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP 
KEPUASAN KONSUMEN DENGAN MINAT BELI TIKET 
ONLINE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA 
APLIKASI KAI ACCESS

Skripsi

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN MINAT BELI TIKET ONLINE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA APLIKASI KAI ACCESS



Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui keadaan Kualitas Pelayanan, Kepuasan
Konsumen dan Minat Beli serta mencari besar pengaruh Kualitas Pelayanan
Terhadap Kepuasan Konsumen Dengan Minat Beli Tiket Online Sebagai Variabel
Intervening Pada Aplikasi KAI Access Kota Bandung baik secara parsial maupun
simultan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif dan
verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi yang digunakan pada penelitian
ini adalah pengguna Aplikasi KAI Access yang berjumlah 100 orang responden
dengan menggunakan teknik no-probability sampling, purposive sampling.
Analisis verifikatif menggunakan path analysis. Berdasarakan hasil penelitian
diperoleh bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh langsung dengan positif dan
signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kualitas pelayanan berpengaruh langsung
positif dan signifikan pada minat beli. Kepuasan konsumen berpengaruh langsung
positif dan signifikan terhadap minat beli, berdasarkan hasil penelitian bahwa
perusahan yang memberikan pelayanan yang terbaik dan berkualitas maka
langsung terasa manfaatnya yang diberikan sehingga konsumen dapat menilai
bahwa kualitas pelayanan yang diberikan oleh perusahan memberikan kepuasan
sehingga akan meningkatkan minat beli.


Ketersediaan

S02794K006/S1.MJ.SKP/2022-2023ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
006/S1.MJ.SKP/2022-2023
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail