Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
PENGARUH KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN KEPUASAN PEMBELIAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA LAYANAN PESAN ANTAR MAKANAN (Studi kasus pada pengguna fitur Shopee Food dan Tokopedia NYAM! di Kota Bandung)
Abstrak
Salah satu yang mempengaruhi loyalitas pelanggan adalah keputusan pembelian
dan kepuasan pembelian. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui
gambaran Korelasi Keputusan Pembelian Dan Kepuasan Pembelian Terhadap
Loyalitas Pelanggan Pada Layanan Pesan Antar Makanan Fitur Shopee Food Dan
Tokopedia NYAM!. Jenis penelitian yang digunakan adalah metode survei dengan
pendekatan kuantitatif, jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 responden
dan mengambilan sampel menggunakan teknik nonprobability sampling dan
metode purposive sampling. Analisis data menggunakan menggunakan metode
deskriptif verifikatif, analisis regresi linear berganda, analisis determinasi, dan uji
hipotesis menggunakan uji parsial t dan uji simultan F. Hasil penelitian ini
menunjukan bahwa keputusan pembelian berpengaruh positif dan tidak signifikan
terhadap loyalitas pelanggan dan kepuasan pembelian berpengaruh positif dan
signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Serta keputusan pembelian dan kepuasan
pembelian berpengaruh secara simultan terhadap loyalitas pelanggan.
Ketersediaan
S02795K | 007/S1.MJ.SKP/2022-2023 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
007/S1.MJ.SKP/2022-2023
|
---|---|
Penerbit | : ., 2022/2023 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain