Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK RABBANI SECARA ONLINE
Abstrak
Pelayanan pelanggan yang baik menimbulkan Customer Experience dan
Kepercayaan konsumen yang baik juga di mata pelanggan. Experience dan
kepercayaanya saat bertransaksi dapat menimbulkan minat untuk melakukan
pembelian kembali pada produk tersebut. Penelitian ini dilakukan untuk menguji
pengaruh Customer Experience dan Kepercayaan Konsumen terhadap Minat Beli
Ulang produk busana muslim Rabbani secara online. Penelitian ini merupakan
penelitian kuantitatif dengan objek dalam penelitian ini adalah customer Rabbani.
Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik pengambilan sampel
menggunakan metode Purposive Sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam
penelitian ini adalah 373 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa
variabel Customer Experiece dan Kepercayaan Konsumen berpengaruh secara
parsial terhadap minat beli ulang di Rabbani. Hasil penelitian ini juga
menunjukkan bahwa variabel Customer Experience dan Kepercayaan konsumen
secara simultan berpengaruh terhadap minat beli ulang. Kesimpulan dari hasil
penelitian ini dapat manfaat untuk perusahaan Rabbani dalam memberikan
pelayanan yang baik kepada customer dan juga meningkatkan kepercayaaan
kosumen dengan memberikan promo-promo yang baik dan menarik.
Ketersediaan
S02796K | 008/S1.MJ.SKP/2022-2023 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
008/S1.MJ.SKP/2022-2023
|
---|---|
Penerbit | : ., 2022/2023 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain