Image of PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND EQUITY
TERHADAP CUSTOMER RESPONSEPADA INSTAGRAM 
SHOPEE INDONESIA
(Studi pada Pengguna Shopee Masyarakat Kota Bandung)

Skripsi

PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND EQUITY TERHADAP CUSTOMER RESPONSEPADA INSTAGRAM SHOPEE INDONESIA (Studi pada Pengguna Shopee Masyarakat Kota Bandung)



Abstrak

Persaingan dalam dunia bisnis saat ini semakin ketat; lingkungan bisnis yang
selalu berubah dan berkembang pesat menuntut setiap perusahaan untuk selalu
cepat tanggap dalam menghadapi perkembangan bisnis saat ini. Penelitian ini
bertujuan untuk menguji adanya pengaruh Social Media Marketing dan Brand
Equity terhadap Customer Response pada Instagram Shopee Indonesia. Teknik
analisis data menggunakan metode deskriptif verifikatif dengan teknik purposive sampling dengan melibatkan 105 responden dan menggunakan software
SPSS 24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa social media marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer response, brand equity berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer response. Secara simultan
social media marketing dan brand equity secara bersama-sama berpengaruh
signifikan terhadap customer response pada Instagram Shopee Indonesia


Ketersediaan

S02798K010/S1.MJ.SKP/2022-2023ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
010/S1.MJ.SKP/2022-2023
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail