Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND EQUITY TERHADAP CUSTOMER RESPONSEPADA INSTAGRAM SHOPEE INDONESIA (Studi pada Pengguna Shopee Masyarakat Kota Bandung)
Abstrak
Persaingan dalam dunia bisnis saat ini semakin ketat; lingkungan bisnis yang
selalu berubah dan berkembang pesat menuntut setiap perusahaan untuk selalu
cepat tanggap dalam menghadapi perkembangan bisnis saat ini. Penelitian ini
bertujuan untuk menguji adanya pengaruh Social Media Marketing dan Brand
Equity terhadap Customer Response pada Instagram Shopee Indonesia. Teknik
analisis data menggunakan metode deskriptif verifikatif dengan teknik purposive sampling dengan melibatkan 105 responden dan menggunakan software
SPSS 24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa social media marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer response, brand equity berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer response. Secara simultan
social media marketing dan brand equity secara bersama-sama berpengaruh
signifikan terhadap customer response pada Instagram Shopee Indonesia
Ketersediaan
S02798K | 010/S1.MJ.SKP/2022-2023 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
010/S1.MJ.SKP/2022-2023
|
---|---|
Penerbit | : ., 2022/2023 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain