Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
PENGARUH SOSIAL MEDIA MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI TOSERBA YOGYA
Abstrak
Toserba Yogya adalah bagian dari PT. Akur Pratama (Yogya Group) merupakan
perusahaan ritel modern asli Indonesia dengan format supermarket, departement
store dan food court. Tujuan dari penelitian untuk mengetahui pengaruh antara
variabel sosial media marketing dan electronic word of mouth terhadap minat beli
di Toserba Yogya. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling
dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Analisis data menggunakan
analisis deskriptif dan analisis verifikatif dengan metode penelitian menggunakan
metode kuantitatif. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa sosial media
marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, dan electronic
word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Maka dapat
ditarik kesimpulan jika sosial media marketing dan electronic word of mouth
secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli pada
Toserba Yogya.
Kata kunci: sosi
Ketersediaan
S02804K | 015/S1.MJ.SKP/2022-2023 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
015/S1.MJ.SKP/2022-2023
|
---|---|
Penerbit | : ., 2022/2023 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain