Image of PENGARUH SOSIAL MEDIA MARKETING DAN 
ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT 
BELI TOSERBA YOGYA

Skripsi

PENGARUH SOSIAL MEDIA MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI TOSERBA YOGYA



Abstrak

Toserba Yogya adalah bagian dari PT. Akur Pratama (Yogya Group) merupakan
perusahaan ritel modern asli Indonesia dengan format supermarket, departement
store dan food court. Tujuan dari penelitian untuk mengetahui pengaruh antara
variabel sosial media marketing dan electronic word of mouth terhadap minat beli
di Toserba Yogya. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling
dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Analisis data menggunakan
analisis deskriptif dan analisis verifikatif dengan metode penelitian menggunakan
metode kuantitatif. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa sosial media
marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, dan electronic
word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Maka dapat
ditarik kesimpulan jika sosial media marketing dan electronic word of mouth
secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli pada
Toserba Yogya.
Kata kunci: sosi


Ketersediaan

S02804K015/S1.MJ.SKP/2022-2023ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
015/S1.MJ.SKP/2022-2023
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail