Image of PENGARUH COPYWRITING TERHADAP KEPUTUSAN 
PEMBELIAN PRODUK SOCIAL TRAVELING YANG 
DIMEDIASI BRAND AWARENESS

Skripsi

PENGARUH COPYWRITING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOCIAL TRAVELING YANG DIMEDIASI BRAND AWARENESS



Abstrak

Seiring dengan semakin ketatnya persaingan dan perkembangan dalam
berbagai bidang bisnis mengharuskan pelaku usaha bisa memanfaatkan segala
potensi juga peluang untuk meningkatkan dan merebut pangsa pasar yang saat ini
semakin tajam. Setiap perusahaan diharapkan dapat menyusun suatu strategi
pemasaran agar tetap bertahan dalam persaingan, strategi ini diharapkan
memberikan keuntungan guna mencapai tujuan jangka panjang sebuah
perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya Pengaruh
copywriting terhadap keputusan pembelian produk social traveling yang
dimediasi oleh brand awareness. Populasi pada penelitian ini yaitu 150 konsumen
social traveling dengan jumlah sampel 100 responden dengan pendekatan
deskriptif verifikatif menggunakan teknik purposive sampling dan penentuan
sampel menggunakan teori dari Hair et al. Analisis deskriptif dengan rumus
rentang skala. Analisis menggunakan Structural Equation Modelling (SEM)
berbasis Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian menunjukan bahwa
copywriting berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan brand
awareness mampu memediasi secara partial pengaruh copywriting terhadap
keputusan pembelian


Ketersediaan

S02805K016/S1.MJ.SKP/2022-2023ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
016/S1.MJ.SKP/2022-2023
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail