Image of PENGARUH BRAND AWARENESS DAN BRAND IMAGE TERHADAP
KEPUTUSAN PEMBELIAN COKELAT CADBURY

Skripsi

PENGARUH BRAND AWARENESS DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN COKELAT CADBURY



Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk: meneliti pengaruh Kesadaran Merek terhadap Keputusan Pembelian. Meneliti pengaruh Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian. Meneliti pengaruh Kesadaran Merek dan Citra Merek secara simultan terhadap Keputusan Pembelian. Jenis penelitian ini dilakukan menggunakan explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Jumlah sampel pada penelitian ini adalah 100 pelanggan produk Cokelat Cadbury dan digunakan Teknik Purposive Sampling. Data dikumpulkan melalui kuesioner. Uji instrumen dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, dan uji asumsi klasik. Regresi berganda digunakan sebagai teknik analisis data.


Ketersediaan

S02806K017/S1.MJ.SKP/2022-2023ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
017/S1.MJ.SKP/2022-2023
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek
-

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail