Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
PENGARUH BRAND AWARENESS DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN COKELAT CADBURY
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk: meneliti pengaruh Kesadaran Merek terhadap Keputusan Pembelian. Meneliti pengaruh Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian. Meneliti pengaruh Kesadaran Merek dan Citra Merek secara simultan terhadap Keputusan Pembelian. Jenis penelitian ini dilakukan menggunakan explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Jumlah sampel pada penelitian ini adalah 100 pelanggan produk Cokelat Cadbury dan digunakan Teknik Purposive Sampling. Data dikumpulkan melalui kuesioner. Uji instrumen dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, dan uji asumsi klasik. Regresi berganda digunakan sebagai teknik analisis data.
Ketersediaan
S02806K | 017/S1.MJ.SKP/2022-2023 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
017/S1.MJ.SKP/2022-2023
|
---|---|
Penerbit | : ., 2022/2023 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
-
|
Versi lain
Tidak tersedia versi lain