Image of EFEKTIFITAS DIGITAL MARKETING DAN ELECTRONIC 
WORD OF MOUTH TERHADAP BRAND IMAGE PADA MASA 
PANDEMI COVID-19 DI KARANA DENTAL CLINIC

Skripsi

EFEKTIFITAS DIGITAL MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP BRAND IMAGE PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI KARANA DENTAL CLINIC



Abstrak

Terjadinya pademi Covid-19 yang secara tiba-tiba ini membuat Karana Dental
Clinic memanfaatkan digital marketing dan electronic word of mouth sebagai
media marketing . Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui efektifitas
digital marketing dan electronic word of mouth terhadap brand image pada masa
pandemic Covid-19 di Karana Dental Clinic. Pemilihan sampel dalam penelitian ini
menggunakan teknik purposive sampling dan data yang digunakan adalah data
primer. Data diperoleh dari kuisoner yang disebar kepada 100 responden. Metode
yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan pendekatan
deskriptif dan verivikatif yang dibantu oleh software IBM SPSS Versi 25. Hasil
penelitian ini menunjukan adanya pengaruh positif dan signifikan variabel digital
marketing dan electronic word of mouth terhadap brand image secara parsial
maupun simultan. Hasil uji kolerasi menunjukan bahwa digital marketing terhadap
brand image memiliki hubungan yang kuat. Adapun hasil dari electronic word of
mouth terhadap brand image memiliki hubungan yang sedang. Apabila digital
marketing dan electronic word of mouth baik maka akan meningkatkan brand
image yang baik begitupun sebaliknya.


Ketersediaan

S02809K020/S1.MJ.SKP/2022-2023ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
020/S1.MJ.SKP/2022-2023
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail