Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
PENGARUH PERSONAL SELLING DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. THURSINA MEDIANA UTAMA
Abstrak
PT. Thursina Mediana Utama adalah sebuah perusahaan yang bergerak pada bidang
percetakan dan penerbitan. Keputusan pembelian pada dasarnya merupakan suatu
alternatif pilihan dimana konsumen dapat memutuskan untuk membeli atau
tidaknya suatu produk yang ditawarkan. Tujuan penelitian ini adalah untuk
mengetahui Pengaruh Personal Selling dan Service Quality Terhadap Keputusan
Pembelian PT. Thursina Mediana Utama. Sampel yang digunakan dalam penelitian
ini adalah 80 responden, Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah
dengan probability sampling dengan teknik pendekatan simple random sampling.
Data yang diperoleh dan dianalisis menggunakan SPSS versi 20 dan teknik analisis
data menggunakan deskriptif dan verifikatif. Hasil penelitian menunjukan bahwa
personal selling berpengaruh signifikan dan service quality berpengaruh signifikan
terhadap keputusan pembelian.
Ketersediaan
S02810K | 021/S1.MJ.SKP/2022-2023 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
021/S1.MJ.SKP/2022-2023
|
---|---|
Penerbit | : ., 2022/2023 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain