Image of PENGARUH PERSONAL SELLING DAN SERVICE QUALITY
TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA
PT. THURSINA MEDIANA UTAMA

Skripsi

PENGARUH PERSONAL SELLING DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. THURSINA MEDIANA UTAMA



Abstrak

PT. Thursina Mediana Utama adalah sebuah perusahaan yang bergerak pada bidang
percetakan dan penerbitan. Keputusan pembelian pada dasarnya merupakan suatu
alternatif pilihan dimana konsumen dapat memutuskan untuk membeli atau
tidaknya suatu produk yang ditawarkan. Tujuan penelitian ini adalah untuk
mengetahui Pengaruh Personal Selling dan Service Quality Terhadap Keputusan
Pembelian PT. Thursina Mediana Utama. Sampel yang digunakan dalam penelitian
ini adalah 80 responden, Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah
dengan probability sampling dengan teknik pendekatan simple random sampling.
Data yang diperoleh dan dianalisis menggunakan SPSS versi 20 dan teknik analisis
data menggunakan deskriptif dan verifikatif. Hasil penelitian menunjukan bahwa
personal selling berpengaruh signifikan dan service quality berpengaruh signifikan
terhadap keputusan pembelian.


Ketersediaan

S02810K021/S1.MJ.SKP/2022-2023ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
021/S1.MJ.SKP/2022-2023
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail