Image of PENGARUH MARKETING ONLINE DAN KUALITAS 
PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK 
TAS CHORAL DI CV HARMONI JAYA SENTOSA

Skripsi

PENGARUH MARKETING ONLINE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TAS CHORAL DI CV HARMONI JAYA SENTOSA



Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan mengenai pengaruh marketing online
dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk tas Choral di CV
Harmoni Jaya Sentosa. Jenis metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif
asosiatif dengan bentuk hubungan kausal. Penelitian menggunakan metode
nonprobability sampling yaitu purposive sampling, dengan sampel penelitian
berjumlah 100 responden. Penelitian ini menggunakan hasil penelitian yang telah
di uji dengan menggunakan software SPSS 25 menunjukkan bahwa hasil uji t yaitu
variabel marketing online tidak berpengaruh dan tidak signifikansi terhadap
keputusan pembelian serta kualitas produk mempunyai pengaruh positif
signifikansi terhadap keputusan pembelian. Hasil uji F menunjukkan bahwa secara
simultan marketing online dan kualitas produk secara bersama-sama berpengaruh
signifikansi terhadap keputusan pembelian produk tas Choral di CV Harmoni Jaya
Sentosa.


Ketersediaan

S02813K024/S1.MJ.SKP/2022-2023ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
024/S1.MJ.SKP/2022-2023
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail