Image of PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND
IMAGE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN
CITITRANS BANDUNG

Skripsi

PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN CITITRANS BANDUNG



Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh social media marketing dan
brand image terhadap kepuasan pelanggan Cititrans Bandung. Penelitian ini
menggunakan metode penelitian deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan
kuantitatif. Yang menjadi objek dalam penelitian ini ialah pengguna jasa Cititrans
Bandung. Teknik sampling yang digunakan pada penelitian ini adalah metode
probability sampling dengan teknik purposive sampling. Analisis statistik data yang
dipakai pada penelitian ini ialah analisis regresi linear berganda dengan
menggunakan IBM SPSS statistic. Hasil penelitian ditemukan bahwa social media
marketing, brand image dan kepuasan pelanggan pada Cititrans Bandung sudah
baik. Adanya pengaruh yang signifikan antara social media marketing dan brand
image secara simultan terhadap kepuasan pelanggan pada Cititrans Bandung.
Adanya pengaruh yang signifikan antara social media marketing secara parsial
terhadap kepuasan pelanggan pada Cititrans Bandung. Adanya pengaruh yang
signifikan antara brand image secara parsial terhadap kepuasan pelanggan pada
Cititrans Bandung. Penelitian ini berbeda dari peneliti lainnya karena belum ada
peneliti lainnya yang meneliti khusus tentang social media marketing dan brand
image terhadap kepuasan pelanggan pada Cititrans Bandung, selain itu indikator
dari variabel social media marketing mempunyai nilai dan pengaruh yang lebih
besar dibandingkan dengan variabel brand image.


Ketersediaan

S02814K025/S1.MJ.SKP/2022-2023ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
025/S1.MJ.SKP/2022-2023
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail