Image of PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-TRUST
TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CV. BLESSING 
KOTA BANDUNG

Skripsi

PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CV. BLESSING KOTA BANDUNG



Abstrak

Banyak masyarakat yang saat ini menggunakan internet untuk berbelanja online.
Karena itulah peneliti ingin mengetahui faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi
keputusan pembelian konsumen. Dalam penelitian ini peneliti ingin mengetahui
pengaruh keputusan pembelian CV. Blessing Kota Bandung ditinjau dari aspek eservice quality dan e-trust. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif
dan memilih teknik sampel yang digunakan purposive sampling dengan
menggunakan metode survey dengan 100 orang sebagai responden. E-Service
quality, e-trust dan keputusan pembelian mempunyai tingkatan penerapan yang
sangat baik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa e-service quality dan e-trust
berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian secara parsial. E-Service
quality dan e-trust dapat dikatakan terdapat pengaruh simultan terhadap keputusan
pembelian. Hasil dari penelitian menunjukan bahwa e-service quality dan e-trust
dengan keputusan pembelian memiliki hubungan yang kuat. Terdapat dimensi atau
indicator yang paling tinggi dan paling rendah dalam membangun masing-masing
variabel dan hasil dari penelitian ini diharapkan dapat digunakan perusahaan guna
meminimalisir dan mengantisipasi terjadinya pengaruh-pengaruh negatif terhadap
keputusan pembelian ditinjau dari aspek e-service quality dan e-trust


Ketersediaan

S02816K027/S1.MJ.SKP/2022-2023ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
027/S1.MJ.SKP/2022-2023
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail