Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
PENGARUH MEDIA SOSIAL MARKETING DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU BRAND LOCAL DI BANDUNG
Abstrak
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh media sosial
marketing dan perceived value terhadap keputusan pembelian sepatu brand local di
Bandung. Metode penelitian yang digunakan adalah menggunakan metode
penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif dan verifikatif. Sedangkan jenis
penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif.
Penelitian ini dilakukan pada konsumen sepatu brand local di Bandung dengan
jumlah sampel 100 orang. Analisis statistic data yang yang digunakan dalam
penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda dengan menggunakan IMB
SPSS Statistic 25. Hasil penelitian menunjukan bahwa media sosial marketing,
perceived value pada sepatu brand local di Bandung sudah baik. Terdapat pengaruh
yang signifikan antara media sosial marketing secara parsial terhadap keputusan
pembelian sepatu brand local di Bandung. Terdapat pengaruh yang signifikan
antara perceived value secara parsial terhadap keputusan pembelian sepatu brand
local di Bandung. Terdapat pengaruh yang signifikan antara media sosial
marketing, perceived value secara simultan terhadap keputusan pembelian sepatu
brand local di bandung.
Ketersediaan
S02818K | 029/S1.MJ.SKP/2022-2023 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
029/S1.MJ.SKP/2022-2023
|
---|---|
Penerbit | : ., 2022/2023 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain