Image of PENGARUH MEDIA SOSIAL MARKETING DAN PERCEIVED 
VALUE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU 
BRAND LOCAL DI BANDUNG

Skripsi

PENGARUH MEDIA SOSIAL MARKETING DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU BRAND LOCAL DI BANDUNG



Abstrak

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh media sosial
marketing dan perceived value terhadap keputusan pembelian sepatu brand local di
Bandung. Metode penelitian yang digunakan adalah menggunakan metode
penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif dan verifikatif. Sedangkan jenis
penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif.
Penelitian ini dilakukan pada konsumen sepatu brand local di Bandung dengan
jumlah sampel 100 orang. Analisis statistic data yang yang digunakan dalam
penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda dengan menggunakan IMB
SPSS Statistic 25. Hasil penelitian menunjukan bahwa media sosial marketing,
perceived value pada sepatu brand local di Bandung sudah baik. Terdapat pengaruh
yang signifikan antara media sosial marketing secara parsial terhadap keputusan
pembelian sepatu brand local di Bandung. Terdapat pengaruh yang signifikan
antara perceived value secara parsial terhadap keputusan pembelian sepatu brand
local di Bandung. Terdapat pengaruh yang signifikan antara media sosial
marketing, perceived value secara simultan terhadap keputusan pembelian sepatu
brand local di bandung.


Ketersediaan

S02818K029/S1.MJ.SKP/2022-2023ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
029/S1.MJ.SKP/2022-2023
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail