Image of PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST
TERHADAP BRAND LOYALTY NINJA XPRESS

Skripsi

PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY NINJA XPRESS



Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh brand image,
brand trust dan brand loyalty pada konsumen Ninja Xpress Cinunuk 2. Variabel
independen yang diteliti yaitu brand image (X1) brand trust (X2) dan brand
loyalty (Y) sebagai variabel dependen. Penelitian ini menggunakan pendekatan
kuantitatif.Teknik analisis data menggunakan metode deskriptif dan verifikatif
dengan populasi konsumen Ninja Xpress Cinunuk 2 serta dengan jumlah sampel
sebanyak 100 responden dengan metode sampling purposive. Teknik analisis data
menggunakan analisis deskriptif dan analisis verifikatif dilakukan dengan
melakukan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik dan analis regresi linier
berganda. Penelitian ini menggunakan aplikasi olah data IBM SPSS Statistics 26.
Hasil penelitian secara parsial menunjukkan terdapat pengaruh brand image
terhadap brand loyalty secara siginifikan, secara parsial brand trust terdapat
pengaruh terhadap brand loyalty secara siginifikan dan secara simultan
menunjukkan bahwa brand image dan brand trust berpengaruh positif dan
siginifikan secara simultan terhadap brand loyalty.


Ketersediaan

S02822K033/S1.MJ.SKP/2022-2023ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
033/S1.MJ.SKP/2022-2023
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail