Image of CONTENT MARKETING DAN EVENT MARKETING DALAM 
MENINGKATKAN CUSTOMER ENGAGEMENT PADA ACCOUNT 
INSTAGRAM SAVIOR MERCHANDISE

Skripsi

CONTENT MARKETING DAN EVENT MARKETING DALAM MENINGKATKAN CUSTOMER ENGAGEMENT PADA ACCOUNT INSTAGRAM SAVIOR MERCHANDISE



Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh content marketing dalam
meningkatkan customer engagement pada account instagram Savior Merchandise,
pengaruh event marketing dalam meningkatkan customer engagement pada account
instagram Savior Merchandise, pengaruh content marketing dan event marketing
dalam meningkatkan customer engagement pada account instagram Savior
Merchandise. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh followers
dari account instagram Savior Merchandise dan jumlah responden dari penelitian ini
adalah 100 responden, pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling.
Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier
berganda dengan bantuan alat olah data statistik menggunakan aplikasi SPSS versi
28. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa content marketing tidak terdapat pengaruh
dalam meningkatkan customer engagement, event marketing terdapat pengaruh
positif dalam meningkatkan customer engagement, content marketing dan event
marketing berpengaruh signifikan dalam meningkatkan customer engagement


Ketersediaan

S02823K034/S1.MJ.SKP/2022-2023ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
034/S1.MJ.SKP/2022-2023
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail