Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
CONTENT MARKETING DAN EVENT MARKETING DALAM MENINGKATKAN CUSTOMER ENGAGEMENT PADA ACCOUNT INSTAGRAM SAVIOR MERCHANDISE
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh content marketing dalam
meningkatkan customer engagement pada account instagram Savior Merchandise,
pengaruh event marketing dalam meningkatkan customer engagement pada account
instagram Savior Merchandise, pengaruh content marketing dan event marketing
dalam meningkatkan customer engagement pada account instagram Savior
Merchandise. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh followers
dari account instagram Savior Merchandise dan jumlah responden dari penelitian ini
adalah 100 responden, pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling.
Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier
berganda dengan bantuan alat olah data statistik menggunakan aplikasi SPSS versi
28. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa content marketing tidak terdapat pengaruh
dalam meningkatkan customer engagement, event marketing terdapat pengaruh
positif dalam meningkatkan customer engagement, content marketing dan event
marketing berpengaruh signifikan dalam meningkatkan customer engagement
Ketersediaan
S02823K | 034/S1.MJ.SKP/2022-2023 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
034/S1.MJ.SKP/2022-2023
|
---|---|
Penerbit | : ., 2022/2023 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain