Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
MENINGKATKAN PENJUALAN MELALUI CELEBRITY ENDORSEMENT DAN BRAND AWARENESS PADA LOKAL BRAND PRODUK BRODO BANDUNG
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh celebrity endorsement
terhadap penjualan dan pengaruh brand awareness terhadap penjualan. Metode
dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif
dan verifikatif. Jumlah responden dalam penelitian ini 100 responden. Penelitian
ini dikatagorikan sebagai penelitian survei, dimana instrumen penelitian berupa
wawancara dan kuesioner. Uji validitas menggunakan korelasi pearson, uji
reliabilitas menggunakan Cronbach Alpa, sedangkan analisis data dilakukan
dengan menggunakan analisis regresi berganda dengan bantuan perangkat lunak
SPSS. Hasil penelitian dengan menggunakan uji parsial (t) menunjukan bahwa
Celebrity Endorsement berpengaruh terhadap penjualan dan Brand Awareness
berpengaruh terhadap penjualan dan secara simultan menguji (f) Celebrity
Endorsement dan Brand Awareness secara simultan berpengaruh penjualan produk
Brodo
Ketersediaan
S02827K | 038/S1.MJ.SKP/2022-2023 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
038/S1.MJ.SKP/2022-2023
|
---|---|
Penerbit | : ., 2022/2023 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain