Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
IMPLEMENTASI DIGITALISASI PELAYANAN PUBLIK DAN KOMPETENSI SDM TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT PADA KANTOR KECAMATAN JATINANGOR KABUPATEN SUMEDANG
Abstrak
Jatinangor adalahiisalahiisatuiikecamatan / camatiiyangi ada diiiKabupaten
Sumedang, Provinsi Jawa Barat. KantoriiKecamatan Janitangor memiliki 18
produk pelayanan untuk melayani masyarakat diantaranya pembuatan Kartu
Keluarga dan E-KTP. Secara administratif Kecamatan Jatinangor terbagi kedalam
12 Desa, 137 Rw dan 515 RTidengan luas wilayah 26.20iiKm² (26.200iiHa).
Penelitianiiini bertujuan untuk mengetahuiiipengaruh antara variabel digitalisasi
pelayanan publik dan kompetensi SDM terhadap kepuasan masyarakat pada kantor
Kecamatan Jatinangor. Teknik pengambilan sampel menggunakan probability
sampling dengan pendekatan simple random sampling dengan jumlah responden
sebanyak 100 orang. Data yang diperoleh dianalisis menggunakan SPSS versi 20
dan teknikiianalisisiidata menggunakaniimetodeiideskriptif dan verifikatif. Hasil
penelitian menunjukkan bahwa digitalisasi pelayanan publik dan kompetensi SDM
sama – sama mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan
masyarakat. secara simultan digitalisasi pelayanan publik dan kompetensi SDM
berpengaruh signifikaniiterhadapiikepuasaniimasyarakat.
Ketersediaan
S02834K | 045/S1.MJ.SKP/2022-2023 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
045/S1.MJ.SKP/2022-2023
|
---|---|
Penerbit | : ., 2022/2023 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain