Image of PENGARUH BAURAN PEMASARAN 
TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
(PADA GALERI HANDPHONE SMARTFREN CIMAHI)

Skripsi

PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (PADA GALERI HANDPHONE SMARTFREN CIMAHI)



Abstrak

Perkembangan teknologi handphone dari sejak pertama hingga sekarang
membuat pelaku usaha bersaing ketat serta mengeluarkan produk – produk keluaran
terbarunya yang dapat menarik konsumen untuk membeli produk tersebut.
banyaknya merek handphone menjadikan persaingan di pasaran semakin ketat.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besar pengaruh bauran pemasaran
terhadap keputusan pembelian, jenis penelitian ini adalah kuantitatif . Sumber data
penelitian ini adalah data primer yang berasal dari sampel konsumen galeri
handphone cimahi. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuisioner
kepada 100 responden. Penelitian ini menggunakan metode analisis regresi
sederhana penelitian menunjukan bahwa citra merek sigmifikan terhadap proses
keputusan pembelian konsumen di galeri handphone cimahi, lokasi berpengaruh
signifikan terhadap proses keputusan pembelian konsumen di galeri handphone
cimahi, suasana toko berpengaruh signifikan mempengaruhi proses keputusan
pembelian konsumen pada counter galeri handphone cimahi, brand image, lokasi
berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada counter
galeri cimahi.


Ketersediaan

S02835K046/S1.MJ.SKP/2022-2023ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
046/S1.MJ.SKP/2022-2023
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail