Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (PADA GALERI HANDPHONE SMARTFREN CIMAHI)
Abstrak
Perkembangan teknologi handphone dari sejak pertama hingga sekarang
membuat pelaku usaha bersaing ketat serta mengeluarkan produk – produk keluaran
terbarunya yang dapat menarik konsumen untuk membeli produk tersebut.
banyaknya merek handphone menjadikan persaingan di pasaran semakin ketat.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besar pengaruh bauran pemasaran
terhadap keputusan pembelian, jenis penelitian ini adalah kuantitatif . Sumber data
penelitian ini adalah data primer yang berasal dari sampel konsumen galeri
handphone cimahi. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuisioner
kepada 100 responden. Penelitian ini menggunakan metode analisis regresi
sederhana penelitian menunjukan bahwa citra merek sigmifikan terhadap proses
keputusan pembelian konsumen di galeri handphone cimahi, lokasi berpengaruh
signifikan terhadap proses keputusan pembelian konsumen di galeri handphone
cimahi, suasana toko berpengaruh signifikan mempengaruhi proses keputusan
pembelian konsumen pada counter galeri handphone cimahi, brand image, lokasi
berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada counter
galeri cimahi.
Ketersediaan
S02835K | 046/S1.MJ.SKP/2022-2023 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
046/S1.MJ.SKP/2022-2023
|
---|---|
Penerbit | : ., 2022/2023 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain