Image of PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS 
PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN 
DI SLOMO COFFEE BANDUNG

Skripsi

PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI SLOMO COFFEE BANDUNG



Abstrak

Fenomena coffee shop yang berkembang pesat di Indonesia saat ini, kususnya di
kota-kota besar termasuk kota Bandung. Penelitian ini bertujuan untuk
mengetahui pengaruh variabel store atmosphere dan kualitas pelayanan terhadap
kepuasan konsumen di Slomo Coffee. Metode penelitian yang digunakan adalah
metode deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini
menggunakan data primer dari penyebaran kuesioner kepada 100 responden
menggunakan teknik non probability sampling dengan purposive sampling. Hasil
penelitian ini menunjukan bahwa store atmosphere yang dilakukan sudah baik,
begitu juga dengan kualitas pelayanan dan keuasan konsumen sudah baik. Store
Atmosphere dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh positif dan
signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hasil uji t menunjukan bahwa store
atmosphere dan kualitan layanan memiliki pengaruh secara parsial terhadap
kepuasan konsumen. Store atmpsphere dan kualitas pelayanan memiliki hubungan
yang sangat kuat tehadap kepuasan konsumen. Kesimpulan hasil dari penelitian
ini dapat memberikan manfaat untuk slomo coffee dalam membangun kepuasan
konsumen dengan cara meningkatkan store atmosphere dan kualitas pelayanan
yang baik


Ketersediaan

S02837K048/S1.MJ.SKP/2022-2023ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
048/S1.MJ.SKP/2022-2023
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail