Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
PENGARUH PROMO CASHBACK DAN PERCEIVED EASE OF USE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MENGGUNAKAN SHOPEEPAY
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari promo cashback dan
perceived ease of use terhadap keputusan pembelian dengan menggunakan
ShopeePay pada masyarakat Kota Bandung. Metode peneltian yang digunakan
adalah metode survei dengan jenis penelitian deskriptif verifikatif. Penelitian ini
menggunakan data primer dari penyebaran kuesioner kepada 100 responden
menggunakan metode nonprobability sampling dengan teknik sampling purposive.
Hasil penelitan menunjukan bahwa promo cashback yang dilakukan ShopeePay
sudah baik, begitu juga dengan tingkat perceived ease of use dan keputusan
pembelian dengan menggunakan ShopeePay sudah sangat baik. Promo cashback
dan perceived ease of use secara simultan berpengaruh positif dan signifikan
terhadap keputusan pembelian. Hasil uji t menujukan bahwa promo cashback dan
perceived ease of use memiliki pengaruh secara parsial terhadap keputusan
pembelian. Promo cashback dan perceived ease of use memiliki hubungan yang
kuat terhadap keputusan pembelian. Kesimpulan hasil dari penelitian ini dapat
memberikan manfaat untuk perusahaan dalam membangun keputusan pembelian
dengan cara meningkatkan promo cashback dan perceived ease of use yang baik.
Ketersediaan
S02841K | 052/S1.MJ.SKP/2022-2023 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
052/S1.MJ.SKP/2022-2023
|
---|---|
Penerbit | : ., 2022/2023 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain