Image of PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK 
TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EIGER
(STUDI KASUS PADA TOKO EIGER GARUT)

Skripsi

PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EIGER (STUDI KASUS PADA TOKO EIGER GARUT)



Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kualitas
produk terhadap keputusan pembelian produk merek Eiger di Garut. Jenis
penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dimana penelitian ini menggunakan
metode non probability sampling, sampel yang menjadi objek penelitian adalah
100 responden. Metode pengumpulan data adalah dengan menyebar kuesioner
yang kemudian diolah dangan metode analisis yang digunakan yaitu uji validitas,
uji reabilitas, uji asumsi klasik, dan uji hipotesa. Hasil pengujian melalui uji F
diperoleh nilai F hitung sebesar 121,146, nilai F tabel sebesar 3,09 dan nilai
signifikansi sebesar 0,000. Dengan demikian, maka nilai signifikansi lebih kecil
dari 0,05 (0,000 < 0,05) dan F hitung > tabel (121,146 > 3,09). Maka dapat
disimpulkan bahwa penelitian ini menunjukan bahwa Citra Merek dan Kualitas
Produk secara simultan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Dan terdapat
pengaruh positif antara Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan
Pembelian secara signifikan.


Ketersediaan

S02844K055/S1.MJ.SKP/2022-2023ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
055/S1.MJ.SKP/2022-2023
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail