Image of PENGARUH GREEN MARKETING DAN CORPORATE 
SOCIAL RESPONCIBILITY TERHADAP KEPUTUSAN 
PEMBELIAN PADA PRODUK C59

Skripsi

PENGARUH GREEN MARKETING DAN CORPORATE SOCIAL RESPONCIBILITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK C59



Abstrak

Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui Green Marketing terhadap Keputusan
Pembelian Produk C59, Untuk mengetahui pengaruh Comporate Social
Responsibility terhadap Keputusan Pembelian Produk C59 dan Untuk mengetahui
pengaruh Green Marketing dan Comporate Social Responsibility terhadap
Keputusan Pembelian Produk C59. Di dalam penelitian ini variabel bebas adalah
Green Marketing dan Comporate Social Responcibility, untuk variabel terikat
adalah Keputusan Pembelian. Dalam penelitian ini menggunakan sampel 100
responden dengan menggunakan metode analisis kuantitatif dengan menganalisis
deskriftif dan analisis verifikatif yang digunakan untuk mengolah data dan penulis
juga menggunakan bantuan Microsoft Excel dan IBM SPSS versi 20for Windows.
Dari hasil penelitian ini adalah bahwa variabel Green Marketing dan Comporate
Social Responcibility berada pada kategori baik dan variabel keputusan pembelian
berada pada kategori baik. Dari hasil uji t dapat menunjukan terdapat pengaruh
green marketing dan comporate social responcibility secara signifikan. Dan dari uji
f dan uji t dapat menunjukan terjadi pengaruh signifikan pada green marketing dan
comporate social responcibility terhadap keputusan pembelian secara simultan dan
Ha diterima.


Ketersediaan

S02846K056/S1.MJ.SKP/2022-2023ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
056/S1.MJ.SKP/2022-2023
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail