Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
PENGARUH GREEN MARKETING DAN CORPORATE SOCIAL RESPONCIBILITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK C59
Abstrak
Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui Green Marketing terhadap Keputusan
Pembelian Produk C59, Untuk mengetahui pengaruh Comporate Social
Responsibility terhadap Keputusan Pembelian Produk C59 dan Untuk mengetahui
pengaruh Green Marketing dan Comporate Social Responsibility terhadap
Keputusan Pembelian Produk C59. Di dalam penelitian ini variabel bebas adalah
Green Marketing dan Comporate Social Responcibility, untuk variabel terikat
adalah Keputusan Pembelian. Dalam penelitian ini menggunakan sampel 100
responden dengan menggunakan metode analisis kuantitatif dengan menganalisis
deskriftif dan analisis verifikatif yang digunakan untuk mengolah data dan penulis
juga menggunakan bantuan Microsoft Excel dan IBM SPSS versi 20for Windows.
Dari hasil penelitian ini adalah bahwa variabel Green Marketing dan Comporate
Social Responcibility berada pada kategori baik dan variabel keputusan pembelian
berada pada kategori baik. Dari hasil uji t dapat menunjukan terdapat pengaruh
green marketing dan comporate social responcibility secara signifikan. Dan dari uji
f dan uji t dapat menunjukan terjadi pengaruh signifikan pada green marketing dan
comporate social responcibility terhadap keputusan pembelian secara simultan dan
Ha diterima.
Ketersediaan
S02846K | 056/S1.MJ.SKP/2022-2023 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
056/S1.MJ.SKP/2022-2023
|
---|---|
Penerbit | : ., 2022/2023 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain