Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
PENGARUH CUSTOMER PERCEIVED VALUE DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH WALINI DI KOTA BANDUNG
Abstrak
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh customer perceived
value dan perceived quality terhadap keputusan pembelian teh Walini di Kota
Bandung. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif. Populasi dalam
penelitian ini adalah yang pernah membeli atau mencoba produk teh Walini.
Sampel ditentukan dengan menggunakan teknik puprposive sampling, dengan
menggunakan metode survey dengan mengambil sampel sebanyak 100 orang
sebagai responden dan teknik analisis data dalam penelitian ini yaitu analisis
deskriptif dan analisis verifikatif dengan menggunakan olah data statistik SPSS
versi 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa customer perceived value
terhadap keputusan pembelian berpengaruh positif dan signifikan, perceived
quality terhadap keputusan pembelian berpengaruh positif dan signifikan,
customer perceived value dan perceived quality secara simultan berpengaruh
positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kesimpulan hasil dari
penelitian ini dapat memberikan manfaat untuk perusahaan Industri Hilir Teh PT
Perkebunan Nusantara dalam membangun keputusan pembelian dengan cara
meningkatkan customer perceived value dan perceived quality yang baik.
Ketersediaan
S02849K | 059/S1.MJ.SKP/2022-2023 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
059/S1.MJ.SKP/2022-2023
|
---|---|
Penerbit | : ., 2022/2023 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain