Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MASA COVID-19 DI HONDA SURYA WIJAYA MOTOR (Studi kasus pada pengguna Motor Honda di Kabupaten Garut)
Abstrak
Ditengah pandemi Covid-19 perkembangan industri otomotif semakin pesat
mengikuti perkembangan teknologi, mengakibatkan adanya berbagai inovasi
produk untuk memenuhi kebutuhan dan kepuasan konsumen. Selain itu perusahaan
otomotif mendapatkan tantangan berat yang saat ini dialami oleh sebagian besar
sektor perusahaan di dunia, lantaran dengan adanya fenomena atau dampak
pandemi Covid-19 membuat industri otomotif terpuruk. Tujuan penelitian ini
adalah untuk mengetahui “ Pengaruh Harga dan Promosi terhadap Keputusan
Pembelian Konsumen Pada Masa Covid-19 Di Honda Surya Wijaya Motor”.
Metode dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan desain penelitian
deskriptif dan verifikatif. Penentuan sampel menggunakan rumus Slovin dan
perolehannya sebanyak 100 responden dengan teknik nonprobability sampling dan
metode purposive sampling. Responden dalam penelitian ini adalah masyarakat
Kabupaten Garut. Penelitian ini menggunakan program SPSS 26 yang bertujuan
untuk mengukur pengaruh Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian
Konsumen serta menggunakan Uji Hipotetis t dan F untuk mengetahui secara
parsial dan simultan. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Harga berpengaruh
positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen dan Promosi
berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Serta
Harga dan Promosi berpengaruh secara simultan terhadap loyalitas pelanggan
Ketersediaan
S02853K | 063/S1.MJ.SKP/2022-2023 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
063/S1.MJ.SKP/2022-2023
|
---|---|
Penerbit | : ., 2022/2023 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain