Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
PENGARUH INFLUENCER MARKETING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA READYSET
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Influencer Marketing dan
Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Pada Readyset.
Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei. Teknik
analisis data menggunakan metode deskriptif dan verifikatif. Populasi pada
penelitian ini merupakan konsumen Readyset dengan jumlah sampel sebanyak 100
responden. Analsis verifikatif dilakukan dengan melakukan uji validitas, uji
reliabilitas, uji asumsi klasik dan analis regresi linier berganda. Penelitian ini
menggunakan aplikasi olah data IBM SPSS Statistics 23. Hasil penelitian ini
menunjukkan bahwa influencer marketing berpengaruh secara signifikan terhadap
keputusan pembelian, online customer review berpengaruh secara signifikan
terhadap keputusan pembelian, dan influencer marketing dan online customer
review berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian pada Readyset.
Ketersediaan
S02856K | 066/S1.MJ.SKP/2022-2023 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
066/S1.MJ.SKP/2022-2023
|
---|---|
Penerbit | : ., 2022/2023 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain