Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. TIKI JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE) DI KOTA BANDUNG
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh persepsi harga,
kualitas pelayanan, dan citra merek terhadap keputusan pembelian jasa pada
ekspedisi JNE di kota Bandung. Metode penelitian yang digunakan adalah
menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif dan
verifikatif. Data dalam penelitian ini berasal dari data primer (data internal
perusahaan dan kuesioner) dan data sekunder (studi kepustakaan), sedangkan
teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara wawancara dan kusioner.
Kemudian teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling, dengan
jumlah sampel 100 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial,
baik persepsi harga, kualitas pelayanan, dan citra merek memiliki pengaruh positif
dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan secara simultan persepsi
harga, kualitas pelayanan, dan citra merek memiliki pengaruh positif dan signifikan
terhadap keputusan pembelian.
Ketersediaan
S02858K | 068/S1.MJ.SKP/2022-2023 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
068/S1.MJ.SKP/2022-2023
|
---|---|
Penerbit | : ., 2022/2023 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain