Image of PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE DAN FLASH SALE
TERHADAP PERILAKU IMPULSE BUYING
(STUDI PADA PENGGUNA APLIKASI SHOPEE MASYARAKAT 
DESA LANGENSARI)

Skripsi

PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE DAN FLASH SALE TERHADAP PERILAKU IMPULSE BUYING (STUDI PADA PENGGUNA APLIKASI SHOPEE MASYARAKAT DESA LANGENSARI)



Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh shopping lifestyle dan flash sale
terhadap perilaku impulse buying pada pengguna aplikasi shopee masyarakat desa
langensari secara parsial dan simultan. Teknik analisis data menggunakan metode
deskriptif dan verifikatif. Analisis verifikatif dilakukan dengan melakukan uji validitas,
uji reliabilitas, uji asumsi klasik, dan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian
yang telah di uji menggunakan software SPSS 20 menunjukkan bahwa hasil uji t
variabel shopping lifestyle memiliki pengaruh signifikan terhadap perilaku impulse
buying pada pengguna aplikasi Shopee masyarakat Desa Langensari. Sedangkan hasil
uji t pada variabel flash sale tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap perilaku
impulse buying pada pengguna aplikasi Shopee masyarakat Desa Langensari. Hasil uji
F menunjukkan bahwa secara simultan terdapat pengaruh antara variabel shopping
lifestyle dan flash sale terhadap perilaku impulse buying pada pengguna aplikasi
Shopee masyarakat Desa Langensari.


Ketersediaan

S02861K071/S1.MJ.SKP/2022-2023ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
071/S1.MJ.SKP/2022-2023
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail