Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
PENGARUH WORD OF MOUTH DAN INFLUENCER TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA DI SALON SMOOCH BEAUTY BAR BANDUNG
Abstrak
Keputusan Penggunaan Jasa yang dipilih konsumen ialah aspek yang sangat penting
dalam mempertahankan sebuah bisnis, maka dari itu dalam upaya meningkatkan hal
tersebut bisa dilakukan dengan menggunakan beberapa faktor penting seperti Word
of Mouth dan seorang Influencer yang dapat mempengaruhi Keputusan Penggunaan
Jasa. Penelitian ini disusun bertujuan untuk menguji pengaruh Word of Mouth dan
Influencer terhadap Keputusan Penggunaan Jasa di Salon Smooch Beauty Bar Bandung.
Jenis penelitian ini penelitian kuantitatif. Sampel yang diperoleh dalam penelitian ini
menggunakan purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini
sebanyak 100 sampel. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif
dan verifikatif untuk memperoleh gambaran dan kebenaran bahwa harga, promosi, dan
kualitas pelayanan dapat berpengaruh terhadap keputusan pelanggan. Adapun teknik
pengambilan data berupa observasi, kuesioner, studi kepustakaan dan data primer.
Ketersediaan
S02869K | 079/S1.MJ.SKP/2022-2023 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
079/S1.MJ.SKP/2022-2023
|
---|---|
Penerbit | : ., 2022/2023 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain