Image of PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN INOVASI PRODUK 
TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SARIAYU
DI KOTA BANDUNG

Skripsi

PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SARIAYU DI KOTA BANDUNG



Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand ambassador dan inovasi
produk terhadap keputusan pembelian produk Sariayu di Kota Bandung. Metode
penelitian ini deskriptif dan verifikatif. Penelitian ini menggunakan data primer dari
penyebaran kuesioner kepada 100 responden menggunakan metode nonprobability
sampling dengan teknik sampling purposive. Hasil penelitian ini menunjukan
bahwa brand ambassador dan inovasi produk sariayu sangat baik. Brand
ambassador dan inovasi produk secara simultan berpengaruh positif dan signifikan
terhadap keputusan pembelian. Brand ambassador dan inovasi produk memiliki
hubungan yang kuat terhadap keputusan pembelian. Kesimpulan hasil dari
penelitian ini dapat memberikan manfaat untuk perusahaan dalam meningkatkan
keputusan pembelian dengan cara menggunakan brand ambassador dan inovasi
produk yang baik


Ketersediaan

S02873K083/S1.MJ.SKP/2022-2023ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
083/S1.MJ.SKP/2022-2023
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail