Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SARIAYU DI KOTA BANDUNG
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand ambassador dan inovasi
produk terhadap keputusan pembelian produk Sariayu di Kota Bandung. Metode
penelitian ini deskriptif dan verifikatif. Penelitian ini menggunakan data primer dari
penyebaran kuesioner kepada 100 responden menggunakan metode nonprobability
sampling dengan teknik sampling purposive. Hasil penelitian ini menunjukan
bahwa brand ambassador dan inovasi produk sariayu sangat baik. Brand
ambassador dan inovasi produk secara simultan berpengaruh positif dan signifikan
terhadap keputusan pembelian. Brand ambassador dan inovasi produk memiliki
hubungan yang kuat terhadap keputusan pembelian. Kesimpulan hasil dari
penelitian ini dapat memberikan manfaat untuk perusahaan dalam meningkatkan
keputusan pembelian dengan cara menggunakan brand ambassador dan inovasi
produk yang baik
Ketersediaan
S02873K | 083/S1.MJ.SKP/2022-2023 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
083/S1.MJ.SKP/2022-2023
|
---|---|
Penerbit | : ., 2022/2023 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain