Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
KOMPONEN UTAMA DALAM MEMBANGUN PERSONAL BRANDING
Abstrak
Dalam membangun personal branding penampilan dinilai sebagai point of
view dalam menarik perhatian seseorang. Karena penampilan membuat seseorang
dapat memberi makna tertentu pada karakteristik fisik seseorang melalui bentuk
tubuh, warna kulit, model rambut, serta busana yang digunakan. Karena hal ini
masyarakat marak menggunakan produk kecantikan seperti make up atau skincare.
Namun untuk membangun personal branding diperlukan komponen lain. Penelitian
ini bertujuan untuk mengetahui komponen utama personal branding dengan
metode penelitian kualitatif. Dalam menentukan informan peneliti menggunakan
teknik purposif dan mengumpulkan data melalui wawancara secara online dan
offline. Hasil dari penelitian ini komponen utama yang terdiri dari value, skill dan
perilaku sangat diperlukan untuk mebangun personal branding agar tercipta brand
yang kuat di masyarakat. Hasil penelitian ini juga menunjukan bahwa dalam
membangun personal branding terdapat unsur teori kredibilitas sumber di mana
seseorang akan cenderung percaya pada orang yang memiliki kredibiltas
Ketersediaan
S02890K | 017/S1.KM.SKP/2022-2023 | Ilmu Komunikasi | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
017/S1.KM.SKP/2022-2023
|
---|---|
Penerbit | : ., 2022/2023 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain