Image of KOMPONEN UTAMA DALAM MEMBANGUN PERSONAL 
BRANDING

Skripsi

KOMPONEN UTAMA DALAM MEMBANGUN PERSONAL BRANDING



Abstrak

Dalam membangun personal branding penampilan dinilai sebagai point of
view dalam menarik perhatian seseorang. Karena penampilan membuat seseorang
dapat memberi makna tertentu pada karakteristik fisik seseorang melalui bentuk
tubuh, warna kulit, model rambut, serta busana yang digunakan. Karena hal ini
masyarakat marak menggunakan produk kecantikan seperti make up atau skincare.
Namun untuk membangun personal branding diperlukan komponen lain. Penelitian
ini bertujuan untuk mengetahui komponen utama personal branding dengan
metode penelitian kualitatif. Dalam menentukan informan peneliti menggunakan
teknik purposif dan mengumpulkan data melalui wawancara secara online dan
offline. Hasil dari penelitian ini komponen utama yang terdiri dari value, skill dan
perilaku sangat diperlukan untuk mebangun personal branding agar tercipta brand
yang kuat di masyarakat. Hasil penelitian ini juga menunjukan bahwa dalam
membangun personal branding terdapat unsur teori kredibilitas sumber di mana
seseorang akan cenderung percaya pada orang yang memiliki kredibiltas


Ketersediaan

S02890K017/S1.KM.SKP/2022-2023Ilmu KomunikasiTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
017/S1.KM.SKP/2022-2023
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail