Image of PENGARUH PERSONAL SELLING MELALUI FITUR LIVE PADA 
APLIKASI TIKTOK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI 
MASA PANDEMI

Skripsi

PENGARUH PERSONAL SELLING MELALUI FITUR LIVE PADA APLIKASI TIKTOK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI MASA PANDEMI



Abstrak

Adanya perubahan oleh virus Covid-19 membuat para pedagang harus
menyesuaikan kembali strategi jualannya kepada konsumen. Untuk menghadapi situasi
ini, Tiktok mengeluarkan fitur baru yaitu Fitur live, fitur ini merupakan peluang bagi para
penjual untuk meningkatkan jualannya, Personal Selling merupakan alternatif strategi
komunikasi untuk menarik pembeli lewat presentasi pribadi , Penelitian ini menggunakan
teori Elaboration likehood model. Elaboration likehood model merupakan teori
komunikasi yang melibatkan 2 sudut pandang, yaitu sudut sentral dan periferal. Penelitian
ini bertujuan untuk melihat pengaruh pada Fitur live dan personal selling. Pendekatan
yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif deskriptif


Ketersediaan

S02909K036/S1.KM.SKP/2022-2023Ilmu KomunikasiTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
036/S1.KM.SKP/2022-2023
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail