Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
PENGARUH PERSONAL SELLING MELALUI FITUR LIVE PADA APLIKASI TIKTOK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI MASA PANDEMI
Abstrak
Adanya perubahan oleh virus Covid-19 membuat para pedagang harus
menyesuaikan kembali strategi jualannya kepada konsumen. Untuk menghadapi situasi
ini, Tiktok mengeluarkan fitur baru yaitu Fitur live, fitur ini merupakan peluang bagi para
penjual untuk meningkatkan jualannya, Personal Selling merupakan alternatif strategi
komunikasi untuk menarik pembeli lewat presentasi pribadi , Penelitian ini menggunakan
teori Elaboration likehood model. Elaboration likehood model merupakan teori
komunikasi yang melibatkan 2 sudut pandang, yaitu sudut sentral dan periferal. Penelitian
ini bertujuan untuk melihat pengaruh pada Fitur live dan personal selling. Pendekatan
yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif deskriptif
Ketersediaan
S02909K | 036/S1.KM.SKP/2022-2023 | Ilmu Komunikasi | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
036/S1.KM.SKP/2022-2023
|
---|---|
Penerbit | : ., 2022/2023 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain