Image of STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBANGUN CITRA POSITIF 
REDDOORZ PREMIUM NEAR BANDUNG STASIUN 2
(Studi Kasus Strategi Public Relations Dalam Membangun Citra Positif Reddoorz Premium 
Near Bandung Stasiun 2)

Skripsi

STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBANGUN CITRA POSITIF REDDOORZ PREMIUM NEAR BANDUNG STASIUN 2 (Studi Kasus Strategi Public Relations Dalam Membangun Citra Positif Reddoorz Premium Near Bandung Stasiun 2)



Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi Public Relations dalam
membangun citra positif Reddoorz Premium Near Bandung Stasiun 2 agar bisa meningkatkan
jumlah tamu yang menginap di hotel tersebut. Strategi merupakan suatu hal yang penting
dimana salah satu cara untuk mencapai tujuan sehingga visi dan misi bisa tercapai. Strategi
pada hakikatnya adalah perencanaan dan manajemen untuk mencapai perencanaan tersebut,
sedangkan definisi strategi Public Relations sebagai cara untuk mencapai sebuah hasil akhir.
Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kualitatif yang menggunakan wawancara dan
observasi sebagai alat pengumpulan data. Hasil penelitian menunjukan bahwa Public Relations
menggunakan strategi komunikasi interpersonal dan manajemen media sosial dalam
membangun citra positif Reddoorz Premium Near Bandung Stasiun 2.


Ketersediaan

S02911K038/S1.KM.SKP/2022-2023Ilmu KomunikasiTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
038/S1.KM.SKP/2022-2023
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail