Image of STRATEGI KOMUNIKASI BISNIS @ALUNICORN_ID MELALUI 
PLATFORM DIGITAL 
(Studi Kasus Pada Bisnis Alunicorn_id)

Skripsi

STRATEGI KOMUNIKASI BISNIS @ALUNICORN_ID MELALUI PLATFORM DIGITAL (Studi Kasus Pada Bisnis Alunicorn_id)



Abstrak

Membangun sebuah bisnis online perlunya perencanaan dan strategi dalam
membangun bisnis agar menjadi sukses dipasaran, @alunicorn_id merupakan produk
yang menjual berbagai macam pakaian muslim dengan melakukan penjualan
banyaknya memanfaatkan platform digital sebagai alat atau sarana penyampaian pesan
bisnis dalam melakukan promosi hingga penjualan produk, platform digital jangkauan
yang sangat luas menjadikan @alunicorn_id memanfaatkan banyak media sosial,
bahkan hingga platform digital yang mendunia, pentingnya komponen dalam strategi
komunikasi bisnis yang harus diketahui mulai dari membangun kepercayaan
konsumen, tahapan apa saja yang di jalani, dan pemilihan platform digital, tujuan dari
penelitian ini adalah untuk mengetahui lebih jelas serta mendapat pemahaman lebih
luas bagaimana bisnis menggunakan strategi melalui pemilihan media nya sehingga
bisnis tersebut sukses. Untuk menjawab tujuan penelitian tersebut peneliti
menggunakan studi kasus dengan pendekatan kualtatif. Hasil penelitian menunjukan
bahwa penggunaan strategi pada komunikasi bisnis pada dasarnya memerlukan
perencanaan (planning) untuk mencapai tujuan bagi bisnis dan pemasarannya, namun
untuk mencapai tujuan tersebut setiap pemilik usaha harus menyusun strategi dan
tahapan apa saja yang akan dijalankannya dalam melakukan pemasaran online
sehingga mampu membuat hasil yang diinginkan sesuai perencanaanya.


Ketersediaan

S02922K049/S1.KM.SKP/2022-2023Ilmu KomunikasiTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
049/S1.KM.SKP/2022-2023
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail