Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
STRATEGI DIGITAL BRANDING RAGAMBENTALA
Abstrak
Dalam dunia bisnis modern saat ini semakin banyak bermunculan usaha-usaha baru dengan brand yang menaikan citra bisnis nya di kalangan masyarakat, brand menjadi identitas dari produk itu sendiri yang menjadi ciri khas dalam kepemilikan sebuah produk, dalam membangun branding pada sebuah produk, hal yang harus diperhatikan dalam membangun branding dari menentukan elemen pada brand, memilih jenis platform digital yang digunakan, serta komunikasi apa yang akan disampaikan. Elemen utama yang menjadi pembeda adalah nama merek, logo, simbol, karakter, yang harus memiliki karakter tersendiri. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui secara mendalam bagaimana ragambentala melakukan branding pada produknya terutama branding melalui media digital. Metode penelitian yang akan digunakan dalam penelitian ini dengan metode studi kasus sebagai proses penyelidikan secara mendalam. Pada penelitian ini peneliti menggunakan teori integrated marketing communication. IMC yaitu perencanaan pesan komunikasi untuk menghasilkan keakuratan serta efek komunikasi melalui pesan yang disampaikannya menjadi alat promosi pada strategi digital branding ragambentala. Hasil penelitian menunjukan bahwa melakukan branding pada produk ragambentala sangat membutuhkan media yang mendukung, dan perencanaan hingga komunikasi yang dilakukan dalam melakukan branding produk hingga elemen brand dikenal secara luas.
Ketersediaan
S02928K | 055/S1.KM.SKP/2022-2023 | Ilmu Komunikasi | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
055/S1.KM.SKP/2022-2023
|
---|---|
Penerbit | : ., 2022/2023 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
-
|
Versi lain
Tidak tersedia versi lain