Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
STUDI DESKRIPTIF SOCIAL MEDIA MARKETING, FITUR FACEBOOK AD BREAK DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS
Abstrak
Perkembangan teknologi pada saat ini begitu pesat karena dapat dilihat dari
terjadinya berbagai perubahan aspek baik industri, sosial, gaya hidup, termasuk
diantaranya mempengaruhi aspek pemasaran. Terkait dengan teknologi
perkembangannya, Media sosial yang merupakan sarana komunikasi masyarakat
yang paling efektif pada saat ini, karena masyarakat dapat mengakses dimanapun
atau kapanpun tanpa terbatas oleh ruang dan waktu. Media sosial Facebook terus
menjadi primadona bagi para pemasar untuk menjalankan strategi pemasarannya.
Facebook meningkatkan fungsi dan kualitasnya dengan menambahkan fitur yang
menarik pengguna di bidang creator. Fitur bernama Ad Breaks ini merupakan
fitur yang disediakan facebook untuk mengunggah konten video. Tujuan dari
penelitian ini untuk menganalisis studi deskriptif Sosial Media Marketing, fitur
Facebook Ad Break dalam meningkatkan Brand awareness. Untuk menjawab
tujuan penelitian tersebut peneliti menggunakan metode kualitatif dengan
paradigma interpretivisme. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam
penelitian ini yaitu menggunakan purposive sampling yang meliputi beberapa
kriteria informan Content Creator yang mengetahui tentang Facebook Ad Break.
Hasil penelitian menunjukan bahwa Facebook Ad break mampu menjangkau
pengguna dengan baik, atas bantuan alat analitik dan cara kerja yang dilakukan
oleh Content Creator dalam membangun sebuah rekomendasi dan menghasilkan
traffic pencapaian yang mampu meningkatkan brand Awareness.
Ketersediaan
S02938K | 065/S1.KM.SKP/2022-2023 | Ilmu Komunikasi | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
065/S1.KM.SKP/2022-2023
|
---|---|
Penerbit | : ., 2022/2023 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain