Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
KOMUNIKASI INTERPERSONAL KARYAWAN PT GMB UNTUK MENARIK MINAT GADAI DAN LOYALITAS PELANGGAN DI KOTA BANDUNG
Abstrak
Komunikasi interpersonal melibatkan paling tidak dua orang, dimana masingmasing pihak dapat berperan sebagai sumber (source) yakni membentuk dan
mengirimkan pesan dan juga berperan sebagai penerima (receiver) yakni menerima
pesan. Komunikasi interpersonal merupakan aspek penting dalam perusahaan
untuk menyelaraskan pekerjaan atau pemahaman karyawan dengan tujuan
perusahaan dalam menarik minat dan loyalitas pelanggan sehingga tujuan
perusahaan dapat tercapai. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bentuk dan
pendekatan komunikasi yang dilakukan karyawan dalam menarik minat gadai dan
loyalitas pelanggan di kota Bandung. Penelitian ini menggunakan studi
fenomenologi serta teori kecerdasan emosional. Pendekatan penelitian dilakukan
secara kualitatif, hasil penelitian ini menunjukan bahwa bentuk komunikasi yang
digunakan karyawan secara interpersonal melalui pesan verbal yaitu secara lisan
dan juga tulisan, kemudian non verbal seperti penampilan serta pendekatan secara
emosional yang dilakukan karyawan PT. GMB kepada pelanggan berdampak
positif dalam menarik minat gadai dan loyalitas pelanggan.
Ketersediaan
S02940K | 067/S1.KM.SKP/2022-2023 | Ilmu Komunikasi | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
067/S1.KM.SKP/2022-2023
|
---|---|
Penerbit | : ., 2022/2023 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain