Image of MENGOPTIMALKAN PEMASARAN ONLINE MELALUI 
MEDIA TIKTOK DAN YOUTUBE DI TENGAH PANDEMI 
COVID-19
(Studi Kasus di Wisata Taman Langit Pangalengan 
Kabupaten Bandung)

Skripsi

MENGOPTIMALKAN PEMASARAN ONLINE MELALUI MEDIA TIKTOK DAN YOUTUBE DI TENGAH PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus di Wisata Taman Langit Pangalengan Kabupaten Bandung)



Abstrak

Destinasi Wisata Taman langit merupakan Destinasi wisata yang terdapat di daerah Kabupaten Bandung,
destinasi wisata taman langit melakukan pengoptimalan pemasaran Sosial media melalui tiktok dan youtube
yang terbukti efektif untuk memperkenalkan Destinasi wisata taman langit ke masyarakat. Metode penelitian
yang digunakan dalam penelitian ini merupakan deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Pengambilan data yang
dilakukan dengan cara observasi dengan terjun secara langsung ke lapangan. Data yang diperoleh meliputi data
primer berupa data hasil kegiatan wawancara dan data sekunder hasil dari studi kepustakaan. Hasil penelitian
menunjukan bahwasanya pengoptimalan pemasran online melalui Tiktok dan Youtube dalam meningkatkan
kunjungan wisatawan sangat efektif untuk memperkenalkan Destinasi wisata taman langit ke masyarakat


Ketersediaan

S03111K002/S1.STP.SKP/2022-2023Manajemen PariwisataTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
002/S1.STP.SKP/2022-2023
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail