Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
MENGOPTIMALKAN PEMASARAN ONLINE MELALUI MEDIA TIKTOK DAN YOUTUBE DI TENGAH PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus di Wisata Taman Langit Pangalengan Kabupaten Bandung)
Abstrak
Destinasi Wisata Taman langit merupakan Destinasi wisata yang terdapat di daerah Kabupaten Bandung,
destinasi wisata taman langit melakukan pengoptimalan pemasaran Sosial media melalui tiktok dan youtube
yang terbukti efektif untuk memperkenalkan Destinasi wisata taman langit ke masyarakat. Metode penelitian
yang digunakan dalam penelitian ini merupakan deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Pengambilan data yang
dilakukan dengan cara observasi dengan terjun secara langsung ke lapangan. Data yang diperoleh meliputi data
primer berupa data hasil kegiatan wawancara dan data sekunder hasil dari studi kepustakaan. Hasil penelitian
menunjukan bahwasanya pengoptimalan pemasran online melalui Tiktok dan Youtube dalam meningkatkan
kunjungan wisatawan sangat efektif untuk memperkenalkan Destinasi wisata taman langit ke masyarakat
Ketersediaan
S03111K | 002/S1.STP.SKP/2022-2023 | Manajemen Pariwisata | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
002/S1.STP.SKP/2022-2023
|
---|---|
Penerbit | : ., 2022/2023 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain