No image available for this title

Tesis

PENGARUH ONLINE REVIEW dan KUALITAS WEBSITE TERHADAP E-PURCHASE INTENTION” (studi kasus pada situs merketplace OLX pada konsumen di Kota Bandung)



Abstrak

Online review penting dilakukan agar customer dapat memiliki pengalaman belanja online yang
lebih baik daripada belanja offline. Konsumen sepenuhnya bergantung terhadap informasi yang
dimiliki oleh website sehingga konsumen akan percaya. Tujuan penelitian untuk mengetahui
tanggapan responden mengenai online review, tanggapan responden mengenai dimensi kualitas
website, tanggapan responden mengenai e-purchase intention, mengetahui apakah online review
berpengaruh terhadap e-purchase intention dan mengetahui dimensi kualitas website
berpengaruh terhadap e-purchase intention di situs OLX. Metode penelitian yang digunakan
yaitu explanatory research dengan teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Online review pada Situs OLX telah dilaksanakan dengan
baik dan memenuhi unsur-unsur teori Online review. Kualitas website pada Situs OLX di
lingkungan mahasiswa dapat dikatakan cukup baik. purchase intention Situs OLX dinilai baik.
Online review secara parsial berpengaruh signifikan terhadap e purchase intention pada situs
OLX. Variabel kualitas website secara parsial berpengaruh signifikan terhadap e purchase
intention pada situs OLX


Ketersediaan

T00102S016/S2.MM.TESIS/2020Manajemen S2Tersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
016/S2.MM.TESIS/2020
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek
-

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail