Image of PENGARUH KINERJA GURU DAN MODEL PEMBELAJARAN ONLINE WHATSAPP GRUP TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA SEKOLAH DASAR NEGERI PAWELUTAN BINONG SUBANG SELAMA MASA PANDEMI COVID-19

Tesis

PENGARUH KINERJA GURU DAN MODEL PEMBELAJARAN ONLINE WHATSAPP GRUP TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA SEKOLAH DASAR NEGERI PAWELUTAN BINONG SUBANG SELAMA MASA PANDEMI COVID-19



Abstrak

Kinerja guru dalam pembelajaran menjadi bagian terpenting dalam meningkatkan prestasi belajar siswa. Model pembelajaran di tengah pandemi merenggangkan interaksi secara langsung siswa dengan guru. Tujuan penelitian untuk mengetahui pengaruh antara kinerja guru dan model pembelajaran online whatsapp grup selama masa pandemi covid-19 terhadap prestasi belajar siswa Sekolah Dasar Negeri Pawelutan Binong Subang. Populasi 218 orang. Teknik sampling Purposive Sampling. Jumlah sampel 100 orang. Hasil penelitian menunjukan terdapat pengaruh kinerja guru dan model pembelajaran online whatsapp grup terhadap prestasi belajar siswa sebesar 93.9 % yang berarti kinerja guru dan model pembelajaran online whatsapp grup sangat menentukan prestasi belajar siswa


Ketersediaan

T00110S023/S2.MM.TESIS/2020Manajemen S2Tersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
023/S2.MM.TESIS/2020
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek
-

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail