Detail Dokumen
Pencarian SpesifikTesis
PENGARUH KINERJA GURU DAN MODEL PEMBELAJARAN ONLINE WHATSAPP GRUP TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA SEKOLAH DASAR NEGERI PAWELUTAN BINONG SUBANG SELAMA MASA PANDEMI COVID-19
Abstrak
Kinerja guru dalam pembelajaran menjadi bagian terpenting dalam meningkatkan prestasi belajar siswa. Model pembelajaran di tengah pandemi merenggangkan interaksi secara langsung siswa dengan guru. Tujuan penelitian untuk mengetahui pengaruh antara kinerja guru dan model pembelajaran online whatsapp grup selama masa pandemi covid-19 terhadap prestasi belajar siswa Sekolah Dasar Negeri Pawelutan Binong Subang. Populasi 218 orang. Teknik sampling Purposive Sampling. Jumlah sampel 100 orang. Hasil penelitian menunjukan terdapat pengaruh kinerja guru dan model pembelajaran online whatsapp grup terhadap prestasi belajar siswa sebesar 93.9 % yang berarti kinerja guru dan model pembelajaran online whatsapp grup sangat menentukan prestasi belajar siswa
Ketersediaan
T00110S | 023/S2.MM.TESIS/2020 | Manajemen S2 | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
023/S2.MM.TESIS/2020
|
---|---|
Penerbit | : ., 2020 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
-
|
Versi lain
Tidak tersedia versi lain