Detail Dokumen
Pencarian SpesifikTesis
PENGARUH PELAYANAN UNIT GAWAT DARURAT TERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI RUMAH SAKIT MUHAMMADIYAH BANDUNG
Abstrak
Kepuasan pasien diartikan sebagai respon pelanggan dari ketidak sesuaian antara
tingkat kepentingan sebelumnya dan kinerja aktual yang dirasakah oleh pasien
ataupun kepuasan terhadap suatu layanan setelah pemakaian. Ada faktor yang
mempengaruhi kepuasan yaitu aspek daya tanggap, empati, bukti nyata, jaminan
dan kehandalan. Tetapi penulis sangat tertarik mengangkat topik pengaruh aspek
kehandalan, daya tanggap dan jaminan terhadap kepuasan pasien di instalasi gawat
darurat sebab aspek tersebut merupakan aspek yang berpengaruh terhadap kepuasa
pada instalasi gawat darurat di rumah sakit Muhammadiyah bandung. Tujuan
penelitian ini adalah 1) untuk mengetahui pengaruh kepuasan pasien IGD di RS
Muhammadiyah Bandung dari aspek kehandalan, 2) untuk mengetahui pengaruh
kepuasan pasien IGD di RS Muhammadiyah Bandung dari aspek jaminan, 3) untuk
mengetahui pengaruh kepuasan pasien IGD di RS Muhammadiyah Bandung dari
aspek daya tanggap. Hasil penelitian meunjukan aspek kehandalan, jaminan dan
daya tanggap secara bersama-sama memiliki pengaruh terhadap kepuasan pasien di
instalasi gawat darurat rumah sakit Muhammadiyah Bandung
Ketersediaan
T00174S | 010/S2.MM.TESIS/2022 | Manajemen S2 | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
010/S2.MM.TESIS/2022
|
---|---|
Penerbit | : ., 2022 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain